Serba serbi

Spanduk Bernada Kritikan Menghiasi Kantor Persis

Olahraga

23 September 2018 21:22 WIB

Spanduk tulisan protes kepada manajemen Persis di depan kantor Persis Solo. (Foto: Pasoepati)

SOLO, solotrust.com - Keinginan suporter setia Persis Solo atau yang sering dikenal dengan Pasoepati, untuk melakukan aksi simpati dengan mendatangi kantor PT Persis Solo Saestu, di kawasan Jajar, Laweyan, dipastikan gagal.

Pasalnya, aksi yang rencananya diikuti oleh 1.000-an anggota Pasoepati ini tak mendapatkan izin dari pihak keamanan. Sebagai penggantinya, Pasoepati menempelkan spanduk-spanduk di depan kantor Persis, Minggu (23/9/2018).



Aksi ini tak lepas dari buntut prestasi tim kebangaan Wong Solo yang terus merosot. Salah satu tujuan aksi ini, mereka ingin menemui manajemen Persis untuk menanyakan komitmen mereka selama ini seperti apa.

”Memang tak ada izin, sebagai gantinya teman-teman membentangkan spanduk di depan kantor Persis,” jelas Presiden Pasoepati Aulio Haryo Suryo kepada Solotrust.com.


Spanduk yang mereka bentangkan pun berisi berbagai tulisan, seperti 'Segera Berbenah atau Liga 1 Hanya Mimpi'. Selain itu ada pula 'Yen Ora Yakin Mundur' dan masih banyak lagi.

”Itu memang suara suporter, besok saat laga kandang Persis melawan Persik di Madiun kita juga akan bentangkan spanduk itu,” katanya. (dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya