Hard News

Pertamina Bagi Voucher Pertalite di SPBU

Hard News

22 September 2018 20:47 WIB

Ilustrasi pengisian BBM (Pixabay)

PEKANBARU, solotrust.com - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I membagikan voucher gratis Pertalite untuk konsumen yang melakukan aktivasi program Berkah Energi Pertamina (BEP) di Pekanbaru, pekan ini. Kegiatan merupakan bagian dari upaya peningkatan awareness konsumen.

Branch Marketing Manager Pertamina Sumbar dan Riau, Aribawa, mengatakan dengan aktivasi ini  mengenalkan berbagai kemudahan dan keuntungan aplikasi MyPertamina. Konsumen loyal program unggulan Pertamina seperti Perta Series, Fastron Series serta Bright Gas berpeluang terus meningkat didorong program BEP.



“BEP memang dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal yang terus meningkat. Dengan program ini juga diharapkan peningkatan menjadi signifikan. Saat ini sekitar 20 persen konsumen Perta Series di MOR I sudah ikut serta program BEP, melalui pemasangan aplikasi MyPertamina di telpon pintar mereka,” terangnya dalam siaran pers, Sabtu (22/09/2018)

Pertamina telah meluncurkan program Berkah Energi Pertaminadi Jakarta mulai 9 Agustus 2018 lalu. Sejak saat itu banyak konsumen mengikuti program. BEP dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun hingga 31 Juli 2019.

Hadiah utama berupa 61 pasang paket umroh serta satu unit mobil mewah, enam unit sepeda motor besar, 16 unit mobil Toyota dan 61 unit sepeda motor. Hadiah diberikan kepada konsumen pengguna produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Pelumas Fastron serta Bright Gas. 

Adapun guna mengikuti program ini, konsumen hanya perlu men-download aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen Pertamina selanjutnya meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, pelumas serta LPG sesering mungkin. Semakin banyak struk di-upload, kian banyak pula kupon elektronik terkumpul.

Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik bahan bakar minyak (BBM), pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, secara tunai maupun nontunai akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina. Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

(and)