Sabtu , 7 Desember 2019

Lawan Persik, Persis Main Malam

22 September 2018 14:32 WIB


Tim Persis Solo berlatih. (dok. Media Officer Persis)

SOLO, solotrust.com- Jadwal kick off pertandingan antara Persis Solo melawan Persik Kendal, di Stadion Wilis, Madiun, Senin (24/9/2018). Sedianya pertandingan pekan ke-18 grup Barat Liga 2 ini, akan dilangsungkan pukul 16.00 WIB, namun berubah menjadi pukul 19.00 WIB.

Manajer Persis Setiawan Muhammad kepada Solotrust.com, Sabtu (22/9/2018), jika perubahan jadwal kick off ini sudah mendapatkan lampu hijau dari PT LIB.



”Memang kita ingin main malam, salah satunya tak lain dan tak bukan untuk mendatangkan penonton. Karena kemarin kami sempat komunikasi dengan sesepuh Madiun, jika penikmat bola di Madiun jika main malam cukup banyak penontonnya,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada suporter Persis, yakni Pasoepati dan Surakarta bisa datang ke Madiun untuk memberikan dukungan kepada Rudiyana dan kawan-kawan.

Bahkan, bagi pelatih Persis Agus Yuwono main di waktu malam tidak masalah. Mengingat para pemain sudah melakukan adaptasi dengan suasana malam di Kota Madiun, baik dari rumput maupun lampu penerangannya. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »