Jumat , 6 Desember 2019

Wakil CEO Persis : Komdis Seperti Menginjak Gas Pedal Dalam-dalam

19 Oktober 2017 10:02 WIB


FOTO: Wakil CEO Persis Dedi M. Lawe (kiri). (solotrust-yant)

SOLO, solotrust.com - Manajemen tim Persis Solo tak akan tinggal diam, terkait adanya ‘hujan’ sanksi yang diberikan kepada tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Masih hangatnya sanksi yang diberikan kepada eks pelatih Persis Widyantoro, kini segudang sanksi kembali diterima oleh Persis, yakni sanksi pemain hingga suporter Pasoepati.



Baca juga : Jelang Babak 8 Besar, Persis Diterpa Badai Sanksi

Wakil CEO Persis Dedi M. Lawe mempertanyakan sanksi yang diberikan kepada komisi disiplin (komdis). Ia menegaskan, seharusnya komdis memberikan sanksi usai melihat kejadia secara nyata, bukan hanya dari laporan-laporan saja.

“Kami akan pelajari dahulu saksi tersebut, bukan tak mungkin kami akan melawannya secara hukum,” tegas Dedi, Rabu (18/10/2017) malam kemarin.

“Jujur saya tidak tahu, kenapa komdis seperti menginjak pedal gas dalam-dalam untuk Persis,” tegasnya.

Tentu, adanya sanksi tambahan ini bak petir di siang bolong. Terlebih lagi bagi Widyantoro, sanksi semula 12 bulan larangan berkiprah di sepak bola Tanah Air, bertambah menjadi 18 bulan lamannya.

“Kalau terkait sanksi pelatih, jelas itu mematikan karir pelatih, karena dari sinilah ia menghidupi keluarganya. Tolonglah, semua pihak bisa adil,” harap Dedi.

 

(yant-way)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com