Serba serbi

Trailer Captain Marvel: Brie Larson Jatuh dari Langit

Musik & Film

20 September 2018 07:31 WIB

Captain Marvel (Marvel Studios)

SOLO, solotrust.com – Disney dan Marvel akhirnya merilis trailer perdana Captain Marvel. Ini menjadi film superhero wanita pertama Marvel dengan latar pada dekade 1990-an.

Trailer diawali dengan adegan Carol, dibintangi Brie Larson jatuh dari langit. Ia merupakan mantan pilot wanita angkatan udara Amerika memilih bergabung dengan Starforce, tim militer elit Kree yang beroperasi lintas galaksi. 



Dalam adegan berikutnya, Carol Danvers segera dijemput Samuel L Jackson yang berperan sebagai Nick Fury. Ia menjadi sosok penting di balik kehidupan Carol. Nick merekrut sang jagoan super wanita untuk berperang melawan invasi galaksi besar-besaran.     


Carol Danvers dalam trailer perdana ini memperlihatkan dirinya tak ingat masa lalu hingga ia mendapatkan kekuatan super.

Melansir ET Canada, Rabu (29/09/2018), Captain Marvel dijadwalkan rilis tahun depan, yakni 8 Maret 2019. Film ini merupakan petualangan baru dari periode yang sebelumnya tak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe, mengisahkan perjalanan Carol Danvers saat dia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di bumi. Sementara perang galaksi antara dua ras alien mencapai bumi, Carol dituntut untuk mampu mengatasinya.

(and)