Serba serbi

Sambangi Tempat Penerbitan Surat Nikah, Bieber dan Baldwin Segera Menikah?

Musik & Film

14 September 2018 11:45 WIB

Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak menyambangi gedung pengadilan tempat surat nikah diterbitkan, Kamis (13/09/2018) (TMZ)

SOLO, solotrust.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin sepertinya segera menikah dalam waktu dekat. Keduanya diketahui menyambangi gedung pengadilan tempat surat nikah diterbitkan, Kamis (13/09/2018).

Melansir TMZ, Jumat (14/09/2018), beberapa saksi mata mengatakan Bieber dan Baldwin berada di Biro Perkawinan di NYC. Pelantun ‘Beauty and a Beat’ tampak begitu emosional. Para saksi mata mengatakan dia menangis sembari berkata kepada tunangannya, "Aku tak sabar untuk menikah denganmu sayang."



Seorang saksi menyebut, Bieber juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat pengadilan. Klaim lain menyatakan pejabat pengadilan adalah hakim. Hal itulah yang menyakinkan bahwa kedua pasangan selebritas itu menikah.

Namun beberapa pihak mengaku mendengar Justin dan Hailey mengatakan mereka meninggalkan negara itu. Ini menarik karena kita tahu keduanya punya rencana jelas untuk tidak menikah tahun ini.

(and)