Serba serbi

Zamparini: Dybala Akan Pergi ke Spanyol Januari Nanti

Olahraga

13 September 2018 21:37 WIB

SOLO, solotrust.com – Paulo Dybala diprediksi bakal meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 nanti. Spekulasi itu mengemuka setelah dalam beberapa pertandingan terkakhir, Dybala keluar dari starting eleven Juventus.

Hal itu pula yang dikatakan oleh Maurizio Zamparini, seseorang yang pernah mengincar Dybala saat pemain Argentina itu berada di Institut Cordoba. Zamparini meyakini, keluarnya Dybala dari starting eleven Juventus, terlebih setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, akan semakin menegaskan langkahnya untuk pergi.



Salah satu tujuan yang paling mungkin didatangi olehnya adalah bermain di Liga Spanyol, begitu menurut Zamparini yang kini menjabat Presiden Palermo.

"Pada Bulan Januari saya pikir dia akan pergi ke Spanyol," kata Zamparini kepada RMC Sport, melansir Marca.

"Sangat mudah baginya untuk menjadi fenomena, dan saya mengirimi Dybala pesan dua tahun lalu untuk menyarankan dia pergi ke Spanyol, di mana dia bisa bermain sepak bola, dan tidak melanjutkan di bangku cadangan di Italia,” tambahnya.

Zamparini menyebut, Dybala sebenarnya memiliki sejumlah tawaran untuk bermain di luar Italia. Namun dengan apiknya permainan Juventus dalam beberapa tahun terakhir, membuatnya sulit untuk pindah.

"Dia memiliki tawaran dari Spanyol dan Inggris, dan Juventus memiliki banyak juara sehingga sulit untuk memainkan semuanya sekaligus,” sebut Zamparini.

Dalam tiga pertandingan awal Seria A, Dybala hanya sekali mencicipi bermain sejak awal. Satu laga lain masuk sebagai pemain pengganti, satunya lagi bahkan ia harus puas sebagai penonton di bangku cadangan.

(way)