Serba serbi

Kawamoto Saya AKB48 dan Stephanie Pricilla JKT48 Akan Berkolaborasi Untuk Program Pertukaran

Musik & Film

12 September 2018 20:04 WIB

Kawamoto Saya AKB48 (kiri) dan Stephanie Pricilla Indarto Putri JKT48 (Dok. AKS/JKT48 Project)

Solotrust.com – AKB48 dan sister groupnya di Indonesia, JKT48 akan segera berkolaborasi untuk sebuah program pertukaran.

Sebagaimana dikabarkan Tokyo Hive (11/9/2018), kapten dari AKB48 yakni Yokoyama Yui pada 9 September lalu di acara musik ‘Indonesia- Japan Music Festival’ telah mengumumkan  kolaborasi yang akan diadakan untuk memperingati hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang yang ke-60 tahun.



Kawamoto diketahui akan terbang ke Indonesia pada 15 September mendatang. Sedangkan Stephanie akan terbang ke Jepang pada 17 September. Dalam aktivitas pertukaran selama sebulan tersebut, keduanya akan berpartisipasi di teater dan acara-acara lain di negara yang dikunjungi untuk mempromosikan negara masing-masing.

Selama periode tersebut, Stephanie atau dikenal fans dengan Stefi JKT48 juga akan tinggal bersama Mobile Pimrapat Phadungwatanachok dari BNK48, yang juga akan belajar di Jepang.

Kehidupan Stephanie dan Mobile yang tinggal di Jepang akan direkam, dan dijadwalkan akan tayang di WAKUWAKU JAPAN di beberapa negara-negara di Asia. (Lin)

(wd)