Serba serbi

Disalahkan atas Kematian Mac Miller, Ariana Grande Matikan Komentar Instagram

Musik & Film

9 September 2018 12:09 WIB

Ariana Grande tampil di panggung Konser One Love Manchester di Old Trafford Cricket Ground, Manchester, Inggris. (Kevin Mazur/One Love Manchester/Getty Images for One Love Manchester)

SOLO, solotrust.com - Ariana Grande terpaksa harus menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram-nya setelah kematian mantan kekasihnya, Mac Miller akibat overdosis..

Rapper kenamaan itu meninggal pada Jumat (07/09/2018) kemarin dalam usia masih sangat muda, yakni 26 tahun. Tak sedikit fans menyalahkan Ariana lantaran ia memutuskan berpisah dari Miller pada Mei lalu. Pelantun ‘God is A Woman’ menyudahi hubungan dengan Miller setelah keduanya berpacaran hampir dua tahun.



“Kamu nakal, jahat,” tulis seorang fans.

“Kamu melakukan ini padanya,” keluh lainnya.

Seperti diketahui, setelah tak lagi bersama Mac Miller, Ariana Grande pun jatuh ke pelukan Pete Davidson. Keduanya menjalin hubungan asmara tak lama setelah Grande putus dari Miller awal musim panas ini.  

Mendengar kematian tragis mantan kekasihnya, menurut seorang sumber, Ariana merasa begitu hancur.

"Meskipun keduanya mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalu berbagi hubungan mendalam dengan Mac dan tidak menginginkan apapun kecuali yang terbaik untuknya. Meskipun mereka berpisah, Ariana selalu mendukung ketenangannya," ungkap sumber itu, dilansir dari ET Canada, Minggu (09/09/2018).

Ariana dan Miller kali pertama menjalin asmara pada Agustus 2016 dan sempat merilis beberapa lagu bersama, termasuk ‘The Way’ dan ‘My Favorite Part.’ Miller atau pemilik nama asli Malcolm James McCormick ditemukan meninggal akibat overdosis, Jumat (07/09/2018). Ia diketahui sudah tak bernyawa sekitar tengah hari di kamar tidur rumahnya, kawasan San Fernando Valley.

(and)