Rabu , 15 Juli 2020

Tak Dihadiri Neno Warisman dan Ahmad Dhani, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat di Solo

09 September 2018 10:53 WIB


Suasana Jalan Sehat dalam rangka memperingati Haornas di kawasan Gladag. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Puluhan ribu peserta mengikuti kegiatan Jalan Sehat, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Minggu (9/9/2018). Kegiatan jalan sehat tersebut, mengambil start dan finish di kawasan Gladag, Solo.

Sekitar pukul 06.00 WIB kegiatan jalan sehat dimulai dan kurang lebih selama satu jam peserta melewati rute yang sudah ditentukan.



Dalam kesempatan tersebut, pantuan Solotrust.com tak tampak Neno Warisman dan Ahmad Dhani. Padahal sebelumnya, rencananya kedua sosok tersebut akan hadir. Meski begitu, itu semua tak menyurutkan animo peserta untuk datang.


Dalam tausiahnya, Ustaz Syamsul Bada mengajak semua peserta untuk berkontribusi ikut membangun Indonesia lebih berkeadilan, berkedaulatan, dan berpihak kepada seluruh rakyat Indonesia.

”Untuk itu sebagai umat Islam, kita harus menjaga persaudaraan antar kita semuanya, sudah saatnya kita lepas baju-baju perbedaan di antara kita, kita bangun persaudaraan di antara kita," harapnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini rencana awal akan diselenggarakan di kawasan Kottabarat, namun izin dari pihak Polresta Surakarta akhirnya berpindah ke kawasan Gladag. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com