Rabu , 23 Oktober 2019

Ribuan Penggemar Sepeda Dipastikan Ikuti Pit-pitan Haornas 2018

7 September 2018 18:14 WIB


Panitia penyelenggara saat mengadakan jumpa pers dengan wartawan. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Ribuan peserta dari kawasan Solo Raya, dipastikan akan mengikuti kegiatan Pit-pitan Haornas 2018, pada Minggu (9/9/2018). Kegiatan yang diadakan oleh Komunitas Sehat Jiwa Raga (KSJR) ini mengambil start dan finish di kawasan Plaza Manahan.

”Banyak penggemar sepeda di kawasan Solo Raya akan ikut ambil bagian. Karena memang komunitas penggemar sepeda cukup banyak, apalagi yang sudah sepuh-sepuh, kami melihat sangat antusias,” jelas Ketua Panitia kegiatan Muhammad Yunarno saat menggelar jumpa pers dengan wartawan, di Restoran Imperial Taste Sunan Hotel, Jumat (7/9/2018).



Pihaknya menegaskan, semua hasil biaya pendaftaran akan didonasikan untuk korban gempa di Lombok, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta.

”Jadi boleh dibilang, konsep kegiatan kita besok, bergembira dan beramal bersama, karena memang tema yang kita ambil Sehat Harmony Berkelanjutan,” katanya.

Meski begitu, pihak panitia tetap menyediakan doorprize menarik, seperti sepeda motor, sepeda, dan alat-alat elektronik lainnya.

Acara semakin lengkap, mengingat para peserta akan mendapatkan hiburan dari penampilan QASIMA Magelang yang merupakan sebuah grup Qasidah modern asal Kabupaten Magelang. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »