Ekonomi & Bisnis

Wow! CEO Bukalapak Turut Layani Pelanggan Melalui Live Instagram

Ekonomi & Bisnis

7 September 2018 23:04 WIB

Rangkaian kegiatan Bukalapak dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018.


JAKARTA, solotrust.com- Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada tanggal 4 September, diperingati secara istimewa oleh Bukalapak tahun ini. Dengan menggelar serangkaian acara untuk menunjukkan kepedulian Bukalapak ke seluruh pelanggan melalui layanan service excellence.



Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, turut andil melayani pelanggan Bukalapak melalui live instagram. Dirinya menanggapi setiap layanan yang masuk secara online maupun pelanggan yang datang langsung ke kantor Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.

"Dengan mengusung tema BukaBantuan Spread Happiness, HARPELNAS bagi Bukalapak adalah momentum yang dimaknai untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Bukalapak," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Kamis (6/9/2018).

Bukalapak juga memberikan penghargaan sebagai wujud terima kasih melalui kunjungan langsung dan pemberian souvenir ke beberapa pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia. Momentum HPN makin meriah dengan aksi Bukalapak turun langsung ke jalan untuk mengucap terima kasih dan membagikan seribu cokelat ke pelanggan Bukalapak.

Associate Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak, Tine Ervina mengatakan, sebagai perusahaan yang mengedepankan pentingnya service excellence, Bukalapak menggunakan momentum ini untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurutnya, pelanggan bukan hanya pengguna, tapi juga pelapak dan seluruh pihak terkait. Pihaknya menyadari dalam bisnis e-commerce, kepuasan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Ia berharap inisiatif yang dilakukan Bukalapak dapat berkontribusi positif terhadap standar kualitas pelayanan pelanggan di dunia e-commerce.

"Harapan kami dengan adanya layanan prima dari BukaBantuan, akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Bukalapak sebagai online marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia,” ujarnya. (Rum)

(wd)