Hard News

Menko PMK: Bonus Peraih Medali Asian Para Games Sama dengan Asian Games

Jateng & DIY

6 September 2018 09:59 WIB

Menko PMK Puan Maharani saat berbincang dengan Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Menko PMK Puan Maharani memastikan, jika bonus yang akan diberikan kepada atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia yang akan berlaga di ajang Asian Para Games 2018, Oktober mendatang sama dengan bonus yang diberikan kepada peraih medali di ajang Asian Games.

”Bonusnya sama bagi seperti atlet Asian Games, bagi peraih medali emas 1,5 miliar, begitu juga dengan medali perak dan perunggu,” jelasnya saat menghadiri kirab lentera obor api Asian Para Games di Solo, Rabu (5/8/2018).



Oleh sebab itu, pihaknya berharap ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet, untuk mengumandangkan lagu Indonesia Raya di rumah sendiri.

Terpisah Presiden Senny Marbun terus memberikan apresiasi kepada pemerintah yang terus memperhatikan NPC. Ia yakin dengan perhatian pemerintah, membuat para atlet NPC memiliki semangat berkali lipat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini.

”Meski lawan yang kita hadapi cukup berat, namun saya yakin semua atlet akan bekerja keras demi bangsa Indonesia,” harap Senny. (dit)

(wd)