Serba serbi

Suarez: Barca Selalu Menerima Pogba

Olahraga

5 September 2018 23:03 WIB

Luis Suarez dan Paul Pogba (Dok SIPA USA dan Getty Images Europe)

SOLO, solotrust.com – Pemain Barcelona Luis Suarez tampaknya berhasrat untuk memancing pemain Manchester United Paul Pogba bergabung dengannya di Catalan. Suarez bahkan mengklaim, Blaugrana selalu membuka pintu untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Kabar hengkangnya Pogba dari United memang berhembus kencang sejak awal musim. Salah satu faktornya yakni retaknya hubungan gelandang 25 tahun itu dengan sang manajer, Jose Mourinho.



Barcelona menjadi salah satu klub yang disebut menjadi pilihan utama jika Pogba hengkang dari Old Trafford. Suarez pun mengklaim bahwa Pogba ingin merasakan atmoster kompetisi lebih dari saat ini ia rasakan.

"Pogba adalah pemain elit yang memenangkan segalanya. Dia memiliki banyak kualitas dan dia salah satu referensi di United. Kurasa dia ingin bersaing lebih daripada saat ini,” kata Suarez kepada RAC1 pada Selasa (4/9/2018), melansir Mirror.

Bahkan, secara terang-terangan Suarez mengaku bahwa Barca membuka pintu untuk Pogba dan selalu menerima kedatangannya.

“Dia bukan pemain yang dimiliki Barca, tapi dia akan selalu diterima,” klaimnya.

Sebelumnya menurut Sportsmail, keinginan Pogba bermain untuk Barcelona adalah alasan utamanya untuk pergi, dan retaknya hubungan dengan Mourinho sekarang menjadi masalah sekunder.

Namun kubu United menegaskan tak ingin menjual pemain Timnas Prancis itu ke klub lain. Di sisi lain, agen Pogba, Mino Raiola, juga tak belum bisa menjalin komunikasi lagi dengan Barcelona.

Dikabarkan bahwa Raiola sempat menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona senilai £89.5 juta dengan kontrak lima tahun, namun United telah menolak tawaran itu.

(way)