Jumat , 23 Agustus 2019

Ini Pembawa Torch Relay Asian Para Games 2018

5 September 2018 10:21 WIB


Lentera yang akan dikirab dalam Torch Relay di Kota Solo. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Prosesi pengambilan sumber api dari Mrapen, Grobogan, Purwodadi, saat ini tengah berlangsung, Rabu (5/9/2018). Pengambilan sumber api tersebut merupakan rangkaian kegiata pawai obor atau Torch Relay Asian Para Games 2018.

Setelah dari Purwodadi, langsung di bawa ke Solo dan menuju ke kantor National Paralympic Committe (NPC) Indonesia yang berada di Jalan Ir. Sutarmi. Kemudian setelah itu lentera akan di bawa ke Jalan Ir. Juanda dengan menggunakan kereta kuda. Di Jalan Ir. Juanda estafet lentera Torch Relay akan dimulai.



Dimana setelah dibawa oleh Presiden NPC Senny Marbun dari kantor NPC ke Jalan Ir. Juanda, lentera tersebut langsung diberikan kepada Nanda Mei Solikah atlet atletik NPC Indonesia, kemudian diberikan kepada Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi, dilanjutkan kepada Kasdam IV Diponegoro Brigjend TNI Bakti Agus Fadjari, kemudian atlet atletik NPC Inndonesia Jaenal Arifin.

Berikutnya Betrand Antolin yang ditunjuk sebagai duta obor, kemudian Wakajati Jateng Amanda Syah Arwan, Atlet Atletik NPC Rizal Bagus, Pemangku Budaya Gusti Raden Ayu Moertiyah, Menko PMK Puan Maharani dan terakhir diterima Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com