Serba serbi

Demi Lovato Jual Rumah Tempatnya Overdosis

Musik & Film

5 September 2018 11:45 WIB

Demi Lovato (Variety-Matt Baron/Rex/Shutterstock)

SOLO, solotrust.com – Penyanyi Demi Lovato tampaknya sudah enggan tinggal di rumah tempatnya mengalami overdosis. Setelah nyaris kehilangan nyawa akibat pengaruh narkoba, artis cantik itupun memutuskan menjual rumahnya.

Melansir TMZ, Rabu (05/09/2018), Demi menawarkan rumah mewahnya di Hollywood Hills hanya senilai US$9,4 juta atau setara Rp140 miliar. Sementara dia membeli propertinya itu pada September 2016 dengan harga US$8,3 juta atau setara Rp124 miliar.



Di rumah itu, pelantun ‘Sorry Not Sorry’ mengalami overdosis Oxycodone yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit pada 24 Juli 2018 lalu. Ia pun harus menjalani perawatan medis selama sepuluh hari. 

Sejak saat itu, Demi belum terlihat kembali ke rumahnya. Setelah mendapatkan penanganan di rumah sakit, ia melanjutkan perawatan ke rehabilitasi narkoba.


Rumah di Hollywood Hills itu sepertinya memang membawa masalah bagi sang penyanyi. Dikabarkan pada Januari 2017, rumah tersebut terancam tergelincir di sisi gunung setelah terjadi badai. Longsor tanah dari bukit menerobos ke jalan masuk rumah.

Variety mengabarkan, rumah mewah Demi Lovato dibangun seluas 5.546 kaki persegi dengan empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Properti itu mulai ditawarkan Senin (03/09/2018) pagi, seperti terlihat pada daftar di Zillow.

Disebutkan, rumah terletak di atas Chateau Marmont dan menawarkan pemandangan dari pusat kota ke Samudera Pasifik. Sementara di area luar ruangan terdapat area memanggang, kolam renang dan gazebo. Di bagian dalam terdapat dapur dengan meja pajangan marmer, kamar utama dengan bilik lemari ganda, bar dan ruang media serta sky lounge terrace.

(and)