Jumat , 7 Agustus 2020

Dikira Tengah Tertidur, Ternyata Pria Ini Meninggal di Teras Masjid

3 September 2018 15:05 WIB


Bambang Rudianto ditemukan sudah tak bernyawa di teras masjid. (Dok Tribrata News Polda Jateng)

WONOGIRI, solotrust.com – Seorang pria berusia 53 tahun, Bambang Rudianto, ditemukan sudah tak bernyawa di teras Masjid Al Mu’min Dusun Semin Kulon, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri. Awalnya jemaah masjid sempat mencoba membangunkan pria tersebut, namun ternyata kondisinya sudah tak bernyawa.

Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/9/2018) menyampaikan, korban ditemukan meninggal tergeletak di teras masjid pada Jumat (31/0/2018) sekitar pukul 19.20 WIB. Saat itu jemaah masjid telah usai Salat Isya.



Jemaah sempat dibuat penasaran atas temuan ponsel dan rokok yang berada di dalam masjid. Kemudian mereka mencari keberadaan korban, dan ditemukan tertidur pulas di teras masjid.

Saat dipanggil korban tidak mengeluarkan suara, maka warga bersama-sama mendekati korban. “Korban sudah tidak bernyawa, dengan posisi (seperti) sedang tertidur pulas, sehingga warga tidak menyangka bahwa korban meninggal dunia,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan didapati informasi bahwa korban sedang beristirahat setelah menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor. Diduga mengalami serangan jantung saat tertidur, sehingga berujung pada hilangnya nyawa korban.

“Tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan, sementara pihak keluarga tidak menghendaki dilakukannya proses autopsi, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” terangnya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com