Rabu , 23 Oktober 2019

Warga Solo Juga Doakan Penutupan Asian Games Sukses

2 September 2018 19:02 WIB


Terlihat sepuluh tumpeng di kawasan CFD, dalam rangka ungkapan syukur warga Solo atas keberhasilan Indonesia di ajang Asian Games. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Pada ajang Asian Games, penampilan atlet Indonesia sangat luar biasa. Pasalnya, mereka mampu tampil maksimal dan meraih hasil melebihi ekspektasi yang sudah direncanakan.

Salah satu ucapan rasa bangga tersebut, dilaksanakan oleh warga Solo di kawasan CFD, Minggu (2/9/2018) pagi, dengan mengadakan tumpengan bersama. Sebanyak 10 tumpeng terlihat ada di sana.



Tak hanya sukses dalam prestasi saja, namun Indonesia sukses menjadi tua rumah. Bahkan, yang paling menyita perhatian dunia saat aksi pembukaan Asian Games lalu. Dimana Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut ambil bagian.

Kini, Minggu (2/8/2018) nanti, akan ada ceremony penutupan. Warga Solo pun ikut mendoakan penutupan nanti akan berjalan sukses.

”Ya sama dengan saat upacara pembukaan, semoga semua berjalan dengan lancar dan tak ada hal yang tak diinginkan. Ini sebagai bukti jika kita mampu menjadi tuan rumah yang baik bagi negara lain,” jelas salah seorang warga Tanto saat berbincang dengan Solotrust.com. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »