Hard News

Spanduk Penolakan Jalan Sehat yang Rencanannya Dihadiri Ahmad Dhani dan Neno Warisman Bermunculan

Jateng & DIY

01 September 2018 17:35 WIB

SOLO, solotrust.com- Spanduk penolakan terhadap kegiatan Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo mulai menghiasi sejumlah titik di Kota Solo. Penolakan ini tak lepas dari rencana jalan sehat yang akan diadakaN di Lapangan Kottabarat, pada Minggu (9/9/2018). Dimana dalam kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Salah satu spanduk tersebut terpampang di kawasan Depok, Manahan. Dimana di sebuah kain putih dengan tulisan tangan tersebut terdapat tulisan Warga Solo Menolak Keras Neno W & A. Dhany.



Memang dalam kegiatan jalan sehat tersebut rencanannya akan dihadiri oleh Neno Warisman dan Ahmad Dhani.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengakui, jika spanduk itu ada sejak dua hari kemarin. Ketika ditanya siapa yang memasang spanduk tersebut, ia tidak tahu.

”Siapa yang masang saya gak tahu, yang jelas sekitar Kamis pagi spanduk itu ada di situ,” ujarnya kepada Solotrust.com sambil menunjuk spanduk tersebut, Sabtu (1/9/2018).

Pantuan Solotrust.com, spanduk penolakan tersebut berada di sejumlah titik lainnya, salah satunya di kawasan Sumber.

Terpisah koordinator kegiatan Endro Sudarsono menilai munculnya spanduk penolakan dari masyarakat itu merupakan hal yang wajar.

”Kita anggap hal itu wajar, kita anggap suatu proses edukasi kepada masyarakat. Hanya saja kami berharap spanduk yang muncul itu tidak provokatif,” jelasnya saat dikonfirmasi Solotrust.com melalui sambungan telepon pribadinya. (dit)

(wd)