Entertainment

Polwan di Tegal Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

TNI / Polri

1 September 2018 19:33 WIB

Polisi Wanita Polres Tegal Kota melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam para pahlawan di TPU Pura Kusuma Negara Kota Tegal,

TEGAL, solotrust.com- memperingati HUT ke- ke 70 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2018, Anggota Polisi Wanita Polres Tegal Kota melaksanakan ziarah dan tabur bunga diatas pusara makam para pahlawan di TPU Pura Kusuma Negara, Kota Tegal, Sabtu (1/9/2018).

Melansir dari tribratanews.com Polda Jateng, kegiatan tersebut diikuti seluruh personel Polwan di jajaran Polres Tegal Kota.  



“kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan dan pendahulu yang telah gugur berjuang demi bangsa dan negara,” ungkap Kabagsumda selaku Koordinator Polwan Tegal Kota, Kompol Siti Murbani.

Kompol Siti menambahkan, hal tersebut dilakukan sudah sesuai kewajiban generasi penerus untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dan pendahulu, yang telah berjuang demi bangsa dan negara ini.

Sementara puncak rangkaian dalam kegiatan HUT Polwan ini, akan digelar upacara pada Senin (3/9/2018) mendatang. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tegal Kota.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya