Serba serbi

Rowan Atkinson Siap Berulah lagi dalam Johnny English Strikes Again

Musik & Film

29 Agustus 2018 20:55 WIB

Johnny English Strikes Again ( Universal Pictures)

SOLO, solotrust.com – Aktor Rowan Atkinson siap berulah lagi dalam film teranyarnya 'Johnny English Strikes Again’. Ya, Johnny English akan kembali mengocok perut para penikmat film dengan segala kegilaannya.

Trailer 'Johnny English Strikes Again’ sudah dirilis, sedangkan filmnya sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2018 mendatang. Komedi action mata-mata ini mengisahkan Mr English, diperankan Rowan Atkinson, dipaksa keluar dari masa pensiunnya setelah serangan siber mengekspos identitas setiap agen penyamaran aktif di Inggris. Johnny harus kembali ke pekerjaannya sebagai agen rahasia untuk melacak peretas yang bertanggung jawab.



Melansir ET Canada, Rabu (29/08/2018), sekuel Johnny English Reborn ini turut dibintangi sejumlah nama besar di industri film, di antaranya Ben Miller, Olga Kurylenko, Emma Thompson dan Jack Lacy. Film ketiga seri Johnny English disutradarai David Kerr menggandeng Universal Pictures sebagai distributor.  

Franchise Johnny English memang cukup populer di kalangan penonton. Sebagai seorang pria dengan sedikit keterampilan dan metode analog, Johnny English harus mengatasi tantangan teknologi modern untuk membuat misinya sukses.

(and)