Jumat , 14 Agustus 2020

Diguyur Hujan, Napak Tilas HUT Karanganyar Tetap Berlangsung

14 Oktober 2017 09:33 WIB


Bupati Karanganyar Juliyatmono (tengah) saat memberangkatkan para peserta Napak Tilas, di halaman RRI Solo. (solotrust.com/yant)

SOLO, solotrust.com- Hujan yang menguyur kawasan Halaman Kantor RRI Solo, Sabtu (14/10/2017) pagi, tak menyurutkan ratusan orang datang memenuhi kawasan tesebut. Ratusan peserta tersebut, merupakan peserta kegiatan Napak Tilas.

Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingatu HUT Kabupaten Karangayar ke-100 dan HUT RRI ke-72 ini, diikuti oleh sebanyak 1.000 perserta. Bupati Karanganyar Juliyatmono turut hadir memberangkatkan langsung rombongan napak tilas. 



Para peserta yang terdiri dari pelajar hingga jajaran Pemerintahan Kabupaten Karanganyar ini, dilakukan secara etape. Total dari 1.000 peserta ini, terdiri dari 100 regu, dan masing-masing regu jumlahnya ada 10. 


  (Para Peserta Napak Tilas)

 

Untuk etape pertama, dari RRI Solo hingga RRI Palur, etape kedua dari RRI Palur hingga depan Koramil Karanganyar, etape ketiga dari depan Koramil Karanganyar menuju ke Terminal Mbangun Makuthoromo Karangpandan, etepe keempat dari Terminal Mbangun Makuthoromo Karangpandan menuju ke terminal Kemuning dan etape kelima atau terakhir dari terminal Kemuning ke Monumen RRI Balong, Jenawi.

“Ajang ini terasa spesial, karena bertepatan dengan 100 tahun Kabupaten Karanganyar. Perlu diingat, Karanganyar lebih dahulu ada sebelum bangsa ini ada, sehingga Karanganyar memiliki sejarah yang tak bisa dipisahkan dengan perjuangan bangsa Indonesia,” jelas Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya.

 

(yant-Wd)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com