Serba serbi

Kecanduan Alkohol, Ben Affleck Masuk Rehabilitasi

Musik & Film

23 Agustus 2018 18:45 WIB

Ben Affleck dan Jennifer Garner (People)

SOLO, solotrust.com – Ben Affleck kembali ke rehabilitasi. Aktor 46 tahun itu tengah mengupayakan pengobatan guna mengatasi kecanduan alkohol.

Langkah untuk mendapatkan perawatan datang setelah mantan istrinya, Jennifer Garner dipergoki tiba di rumahnya pada Rabu (22/08/2018). Keduanya kemudian terlihat meninggalkan rumah bersama.



Sebelumnya, pada Senin (20/08/2018), bintang Justice League itu diketahui menerima pengiriman alkohol di rumahnya, Brentwood, California. Affleck terlihat di luar rumah mengenakan kaos abu-abu gelap dan celana abu-abu terang, saat ia mengambil kotak bir merek Pacifico.


Tepat sebelum ulang tahun ke-46 pada 15 Agustus, teman sang aktor mengatakan kepada People, Ben Affleck baik-baik saja.

“Dia berada di tempat yang baik secara mental dan telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sana. Ben terus fokus pada dirinya sendiri dan kesehatan hubungannya. Dia menghadiri pertemuan, banyak pertemuan dan juga melakukan meditasi serta yoga. Meskipun Ben masih memiliki momen-momennya. Jujur ​​saja semua orang berjuang, dia terus bekerja keras untuk dirinya sendiri,” bebernya.


Melansir People, Kamis (23/08/2018), Affleck kali pertama masuk rehabilitasi pada 2001 silam. Pada Maret 2017, pemeran Batman ini mengumumkan dia telah selesai menjalani perawatan atas kecanduannya pada alkohol.

“Saya telah menyelesaikan perawatan untuk kecanduan alkohol, sesuatu yang pernah saya uraikan di masa lalu dan akan terus dihadapi,” tulisnya di Facebook. 

“Saya ingin menjalani hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik yang saya bisa. Saya ingin anak-anak saya tahu bahwa tidak ada rasa malu dalam mendapatkan bantuan ketika Anda membutuhkannya, dan menjadi sumber kekuatan bagi siapapun di luar sana yang membutuhkan bantuan, tetapi takut untuk mengambil langkah pertama,” sambung Affleck. 

“Saya beruntung memiliki cinta keluarga dan teman-teman, termasuk rekan-rekan saya, Jen yang telah mendukung saya dan merawat anak-anak kami karena saya telah menyelesaikan pekerjaan yang saya lakukan. Ini adalah langkah pertama dari banyak langkah menuju pemulihan positif,” pungkas dia.

(and)