Kamis , 28 Januari 2021

RNJ-2P Bagikan 1.073 Sate dan Ratusan Bungkus Daging Kurban

23 Agustus 2018 10:56 WIB


Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ-2P) membagikan sate dan daging hewan kurban, kepada warga di kantor Sekretariat RNJ-2P di kawasan Jalan Hasanudin Nomor 68. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Relawan Nusantara Jokowi 2 Periode (RNJ-2P) membagikan sate dan daging hewan kurban, kepada masyarakat di kantor Sekretariat RNJ-2P di kawasan Jalan Hasanudin Nomor 68, Rabu (22/8/2018). Dalam kesempatan tersebut, RNJ-2P membagikan 1.073 tusuk sate dan 500 bungkus daging sapi.

”Kenapa kami menyiapkan sebanyak 1.073 tusuk sate, karena selain ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Iduladha ini, kami juga memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73,” jelas Ketua RNJ-2P Haedar Alwi kepada wartawan di sela kegiatan.



Tak tanggung-tanggung, dalam kesempatan tersebut pihaknya memilih sapi dengan bobot lebih dari 1 ton.

”Tidak hanya di Solo, kegiatan ini juga kami lakukan di 17 lokasi lain, seperti Bogor, Solo, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Dengan kegiatan ini kami juga berharap Pak Jokowi bisa 2 Periode,” terangnya.

Sementara itu Sekjen RNJ-2P Diah Warih Anjani menambahkan, kegiatan ini salah satu bentuk nyata agar lebih dekat dengan masyarakat.

Selain membagian sate dan bingkisan daging, terlihat para warga juga sangat antusias untuk ikut membakar bersama.

”Ya senang, biasanya cuma dapat bingkisan daging saja, namun kali ini sekalian makan satenya,” ucap seorang warga Daliman. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com