Serba serbi

Jumat Sore, Indonesia U-23 Hadapi UEA di Babak 16 Besar

Olahraga

21 Agustus 2018 21:27 WIB

Pemain Timnas Indonesia U-23 saat merayakan gol yang dicetak Stefano Lilipaly menghadapi Hong Kong. (Dok PSSI)

BEKASI, solotrust.com – Timnas Indonesia U-23 dipastikan bertemu Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018 cabang sepak bola. Kepastian itu didapat setelah Indonesia lolos sebagai juara Grup A.

Indonesia berhasil mengamankan posisi puncak Grup A usai secara dramatis mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8/2018) malam.



Pasukan Luis Milla sempat tertinggal lebih dulu hingga akhirnya berhasil comeback lewat tiga gol yang dicetak Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Hanif Sjahbandi.

Usai laga, pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla mempersembahkan kemenangan atas Hong Kong untuk seluruh suporter yang hadir di stadion.

"Saat ini kami sangat bahagia dan khususnya kebahagiaan kami juga bisa dirasakan para penonton yang hadir di stadion. Terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah datang, mereka tidak meninggalkan kami pada masa sulit, mereka terus memberikan dukungan," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Di babak 16 besar, skuat Garuda akan bersua dengan UEA yang lolos dari Grup C sebagai peringkat ketiga terbaik. Laga melawan UEA akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Jumat (24/8/2018) sore.

(way)