Ekonomi & Bisnis

HUT ke-73 RI, Hotel The Alana Solo Kenang Perjuangan Pahlawan

Ekonomi & Bisnis

18 Agustus 2018 17:31 WIB

Suasana upacara bendera di The Alana Hotel & Convention Center Solo. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - The Alana Hotel & Convention Center - Solo tidak ingin ketinggalan untuk ikut memeriahkan semarak kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itulah diadakan upacara bendera tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).

"Kita harus mengingat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia," ujar Sistho A Sreshtho, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.



Para karyawan hotel yang terletak di Colomadu, Karanganyar tersebut tampak antusias mengikuti upacara bendera yang bertempat di area parkir depan hotel.

Dengan berbagai kostum menarik, mereka mengikuti upacara yang berlangsung dari jam 07.00 hingga selesai. Panas terik tidak menghalangi keseriusan para peserta dalam mengikuti upacara bendera.

Upacara dipimpin oleh Sistho A Sreshtho dan diikuti oleh seluruh karyawan hotel.Dalam kesempatan tersebut Sistho  mengingatkan para karyawan untuk bekerja selaras dengan tema HUT RI tahun ini.

"Sesuai dengan tema HUT ke-73 RI yaitu kerja dan energi, kita harus dapat bekerja dengan lebih baik dalam melayani tamu serta memenangkan kompetisi dalan dunia hospitality di Indonesia khususnya di Solo," tuturnya. (Rum)

(way)