Ekonomi & Bisnis

Lorin Group Gelar Upacara dan Lomba Sambut HUT ke-73 RI

Ekonomi & Bisnis

18 Agustus 2018 14:04 WIB

Suasana perayaan HUT ke-73 RI di Hotel Lorin Solo. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Untuk merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia tahun 2018 ini, Lorin Group mengadakan serangkaian kegiatan. Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari menerangkan, perayaan tersebut diwujudkan melalui berbagai kegiatan meliputi perlombaan dan upacara bendera.

Menurutnya, perayaan tersebut dimaknai sebagai wujud syukur Lorin Group atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pendahulu.



"Sehingga kita harus mengisinya dengan hal-hal yang bermanfaat dan bersatu padu memerangi segala hal yang berpotensi menimbulkan perpecahan," ujarnya kepada solotrust.com, Jumat (17/8/2018).

Adapun berbagai lomba yang digelar antara lain bulu tangkis, voli pantai, hingga Lorin Idol #2. Agar suasana makin meriah, juga digelar panggung hiburan.

Sebagai puncak acara, diadakan upacara bendera pada Jumat (17/8/2018) yang dimulai tepat jam 07.00. Bertindak sebagai instruktur upacara adalah Direktur Utama Lorin Group, Purwanto Yudhonagoro.

Upacara diikuti oleh seluruh lini unit Lorin Group baik Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel solo, PT LIH, dan PT Has selaku owning company. "Harapannya bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan maju tanpa menanggalkan budayanya," tandasnya. (Rum)

(way)