Jumat , 23 Agustus 2019

Marion Jola Ogah Tanggapi Komentar Nyinyir Netizen

16 Agustus 2018 23:02 WIB


Marion Jola (Dok Instagram)

JAKARTA – Setiap bintang baru yang melejit tampaknya tak pernah lepas dari nyinyiran warganet. Begitu juga yang dialami Marion Jola.

Marion melejit lewat ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018. Meski begitu ia tak luput dari sasaran komentar pedas dari warganet baik dari suaranya dan bahkan makeup-nya.



Tampilan makeup dara yang karib disapa Lala itu kerap dinilai tidak sesuai dengan usianya yang berusia 18 tahun. Saat dimintai tanggapan soal komentar nyinyir warganet, iaa mengaku enggan membahas. Penyanyi asal Kupang itu tak pernah mau membalas komen negatif terhadapnya.

"No comment ah. Bosen. Bisa lihat di Instagram aku saja, paling cuma aku baca saja," katanya di acara peluncuran teaser dan poster Menunggu Pagi, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Marion membela diri. Menurutnya, makeup yang dikenakan itu juga bagian dari seni. Jadi dia pun tak perduli dengan banyaknya cibiran yang dia terima.

"Abis mau gimana lagi. Makeup menurut aku art," katanya. "Terus kalau ada yang keberatan bilang tua mau gimana lagi." #teras.id

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com