Rabu , 8 April 2020

King & Prince Siap Rilis Single Kedua

15 Agustus 2018 21:02 WIB


King & Prince (Dok universal-music.co.jp)

SOLO, solotrust.com – Setelah sukses dengan debut ‘Cinderella Girl’, King & Prince akan segera kembali dengan single kedua pada 10 Oktober 2018 mendatang, sebagaimana dikabarkan Universal Music Jepang via laman resminya baru-baru ini.

Single yang judulnya masih dirahasiakan tersebut akan rilis dalam tiga versi berbeda yakni Regular Edition, Limited Edition A dan Limited Edition B.



Regular Edition akan hadir dengan sebuah bonus track. Limited Edition A akan hadir dengan DVD yang berisi PV dan footage tentang pembuatan PV tersebut dan Limited Edition B akan berisi berbagai footage.

Coupling track dari single ini sendiri akan dipilih melalui voting dari para penggemar. Pilihannya adalah ‘Misbehave’, ‘Akizora’ dan ‘Glass Flower’.

Bulan ini, King & Prince juga telah memulai tur nasional pertama mereka bertajuk ‘King & Prince First Concert Tour’. Dimulai di Yokohama Arena pada 10 Agustus, konser ini akan berlanjut hingga 22 September nanti di Sekisui Heim Super Arena. Ada total 19 pertunjukan di lima lokasi di Jepang.

Idol group beranggotakan Hirano Sho, Nagase Ren, Takahashi Kaito, Kishi Yuta, Jinguji Yuta, dan Iwahashi Genki ini debut pada 23 Mei 2018 lalu dengan single ‘Cinderella Girl’.

Mereka dibentuk oleh Johnny & Associates di bawah label rekaman Universal Music Japan. Johnny & Associates sendiri merupakan agensi bakat berpengaruh di Jepang yang telah menelurkan sejumlah idol group populer seperti KAT-TUN dan Arashi.

Debut King & Prince pun terbilang sukses. ‘Cinderella Girl’ berhasil memuncaki chart Billboard Japan Hot 100 pada Mei lalu.

Tak hanya itu, ‘Cinderella Girl’ juga berhasil memuncaki chart musik Oricon di Jepang karena terjual sebanyak 577.000 kopi di minggu pertamanya. Penjualan tersebut adalah penjualan tertinggi di minggu pertama untuk sebuah debut single di Jepang dalam 10 tahun terakhir. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com