Serba serbi

Dylan Wang Ungkap Persamaan dan Perbedaan Karakternya dengan Dao Ming Si

Musik & Film

15 Agustus 2018 05:05 WIB

Dylan Wang memerankan Dao Ming Si dalam Meteor Garden 2018 (Dok Mango Entertainment)

SOLO, solotrust.com – Serial drama Meteor Garden 2018 kini tengah begitu digemari. Serial ikonik yang booming di tahun 2000-an ini kembali dengan pemain-pemain baru. Dylan Wang, si pemeran Dao Ming Si adalah salah satu yang begitu mencuri perhatian penonton.

Dalam serial tersebut, Dylan Wang memerankan karakter Dao Ming Si yang meskipun terlihat kekanak-kanakan namun berani melakukan apapun untuk melindungi orang yang dia cintai. Dia juga diceritakan tidak mudah menyerah untuk mencapai apa yang dia inginkan, kendati cenderung melakukan sesuatu sesuai dengan keyakinannya sendiri.



Lalu, apakah karakter Dao Ming Si ini mirip dengan karakter asli Dylan Wang?

Dalam sebuah wawancara dengan Doki baru-baru ini, Dylan berkesempatan menjawab pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satu penggemar pun ternyata ada yang menanyakan tentang hal tersebut.

“Aspek mana yang kamu rasa paling mirip dengan Dao Ming Si?” tanya salah satu penggemar.

“Aku pikir aspek yang paling mirip adalah sifat kekanak-kanakan dan ingin melakukan sesuatu sesuai keinginan sendiri. Mungkin (hal yang aku tidak mirip dengan Dao Ming Si) adalah aku tidak seberani dia. Dia akan sangat berani untuk mendapatkan gadis yang dia suka atau sesuatu yang dia cintai. Aku pikir aku tidak seberani dia,” jawab aktor Cina bernama asli Wang He Di ini. 

Ya, dalam serial Meteor Garden 2018 Dylan Wang beradu akting dengan aktris Shen Yue yang memerankan karakter Shan Cai. Drama yang juga tayang di Netflix Originals ini sudah berjalan lebih dari 30 episode sejauh ini.

Setelah Meteor Garden 2018 yang menjadi debutnya sebagai aktor ini, Dylan Wang pun telah mengabarkan bahwa dia akan kembali dengan drama yang baru. (Lin)

(way)