Jumat , 23 Agustus 2019

Begini Rumus Menghitung Ukuran Bra

13 Agustus 2018 03:29 WIB


Rumus Menghitung Ukuran Bra (Depositphotos)

SOLO - Bagi wanita, bra menjadi salah satu penunjang penampilan yang patut diperhatikan. Yang paling penting, ada baiknya para ladies tidak salah dalam menentukan ukuran bra yang dipakainya.

Setidaknya ada dua elemen penting pada bra, yakni cup dan lingkar bra. Bagian cup berfungsi untuk menopang payudara agar berada di posisi yang tepat, sedangkan bagian lingkar bra menopang secara keseluruhan.



Ketepatan memilih ukuran kedua bagian ini amat menentukan apakah bra yang Anda pilih akan sesuai dengan ukuran payudara Anda. Umumnya ukuran bra menggunakan kombinasi angka dan huruf. Angka pada bra menunjukkan ukuran lingkar bra, sedangkan huruf menandakan ukuran cup.

Kimmay Caldwell, pakar bra sekaligus pendiri situs seputar bra, Hurray Kimmay, menjelaskan ada rumus untuk mengetahui berapa ukuran lingkar dan cup bra Anda. Caranya, ukurlah lingkar badan Anda tepat di bawah payudara, lalu ukur pula lingkar badan bagian atas yang dihitung melingkar dari punggung hingga ke bagian puting.

Ukuran lingkar tubuh di bawah payudara menentukan ukuran lingkar bra, sedangkan hasil pengurangan lingkar tubuh bagian atas dengan bagian bawah menentukan ukuran cup.

Contoh, jika lingkar tubuh bagian atas 34 inci (85 cm) dan lingkar tubuh bagian bawah 32 inci (80 cm), maka ukuran bra Anda adalah 32B (karena 34-32=2, lalu dihitung huruf alfabet kedua yakni, B). #teras.id

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »