Ekonomi & Bisnis

First Impressions Toyota All New C-HR Di The Park Mall

Ekonomi & Bisnis

11 Agustus 2018 11:04 WIB

All New C-HR di Bazaar Nasmoco Merdeka The Park Mall Solo Baru, Jumat (10/8/2018). (solotrust.com/adr)

SUKOHARJO, solotrust.com - Nasmoco Group, sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah memamerkan dan memasarkan produk terbarunya All New C-HR di The Park Mall, Solo Baru, Jumat (10/8/2018).

Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi, Haryanto menjelaskan, kehadiran All New C-HR menyasar segmen pebisnis dan eksekutif muda, dengan harga di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dibanderol Rp. 505.600.000 (single tone) dan Rp. 507.100.000 (dual tone), semuanya tersedia dalam automatic transmission 1.800 cc.



Hal itu didukung dengan tampilan All New C-HR yang memadukan model Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah, seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya.

"Itu menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada," kata Haryanto dalam jumpa pers di The Park Mall Solo Baru.

Lanjutnya, Toyota menawarkan 5 warna C- HR yang terdiri dari single tone dan dual tone. Untuk single tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Atitude, White Pearl, dan Metal Stream.

"Sedangkan untuk dual tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, Terdiri dari 2 warna yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang Nasmoco Ring Road, Afi Prabowo menuturkan, hadirnya All New C-HR melengkapi seluruh unsur dan segmen Toyota. Produk ini hadir untuk lebih mengekspresikan diri para pelanggan setia Toyota, memberikan kesan stylish dan young impressions. Sekaligus membuktikan Toyota let's go beyond.

"Setelah launching di Jakarta bulan April 2018 lalu, sudah ada 8 pemesan dari Kota Solo, dan kita sudah delivery 3 unit," ucap dia.

Sementara itu, Operation Support Departement Head Nasmoco Group, Suharsono menyampaikan apresiasinya atas respon positif masyarakat dengan hadirnya All New C-HR di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD Tangerang. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan Nasmoco di Jawa Tengah dan Yogyakarta terhadap mobil dengan desain yang lebih Stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk produk yang sudah ada," sambung Suharso. (adr)

(wd)