Ekonomi & Bisnis

Nasmoco Merdeka Gelar Promo Berhadiah Alphard dan C-HR

Ekonomi & Bisnis

11 Agustus 2018 09:37 WIB

Jumpa Pers Nasmoco Merdeka di The Park Mall Solo Baru, Jumat (10/8/2018). (solotrust.com/adr)

SUKOHARJO, solotrust.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI yang juga bertepatan dengan event Asian Games 2018. Nasmoco Group, dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, menggelar program spesial. "Nasmoco Merdeka” di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu (10-12/8/2018).

”Setiap transaksi Toyota Grand New Avanza, All New Calya, New Agya, New Yaris, All New Sienta, serta All New Rush, pelanggan setia Toyota berhak mendapatkan kesempatan mengikuti Grand Prize 18th Asian Games Special Deals, yakni 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota CHR yang akan diundi bagi pelanggan yang beruntung,” jelas Hari Setyawan Marcomm & CR Departement Head Nasmoco Group dalam jumpa pers.



"Toyota Alphard merupakan kendaraan di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) Luxury serta All New C-HR yang juga pendatang baru dalam line-up Toyota menjadi incaran pelanggan setia, ini yang menjadi hadiah utamanya," imbuhnya.

Dalam jumpa pers, Kepala Cabang Nasmoco Ring Road, Rais menyampaikan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tersebut, pelanggan yang melakukan pembelian melalui 22 cabang Nasmoco dalam kurun waktu Juli hingga September 2018 akan mendapatkan kupon digital yang dapat diisi melalui laman www.toyotaspecialdeals.id.

"Selain berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 New Alphard dan 8 All New CHR, khusus di bulan Agustus ini Nasmoco juga memberikan hadiah langsung dalam bentuk voucher jutaan rupiah untuk pembelian mobil Toyota tipe apapun kecuali pembelian mobil instansi pemerintah (GSO)," ujarnya.

Di samping itu, Operation Support Departement Head Nasmoco Group, Suharsono menyampaikan bahwa Toyota menjadi official car partner Asian Games 2018 yang bakal diselenggarakan 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Melalui semangat "Contribute to The Nation" PT Toyota-Astra Motor (TAM) bakal menyiapkan 196 unit mobilnya untuk digunakan dalam gelaran Asian Games 2018. Dan akan ada tiga model atau jenis mobil yang disiapkan Toyota dalam gelaran Asian Games 2018.

"Tiga Jenis kendaraan tersebut adalah Toyota Innova, Fortuner dan Alphard yang akan digunakan memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilitas para atlet, pelatih, wasit dan panitia lainnya selama Asian Games 2018 berlangsung," ujar Suharsono. (adr)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya