Serba serbi

D.O EXO Perankan Putra Mahkota dalam Drama ‘Dear Husband of 100 Days’

Musik & Film

10 Agustus 2018 21:00 WIB

D.O EXO perankan putra mahkota Joseon dalam drama ‘Dear Husband of 100 Days’ (Dok Instagram @tvndrama.official)

SOLO, solotrust.com – D.O, anggota boy group EXO akan kembali hadir dalam sebuah drama. Pemilik nama asli Do Kyung Soo ini akan membintangi drama romantis dari tvN berjudul ‘Dear Husband of 100 Days’ bersama aktris Nam Ji Hyun.

‘Dear Husband of 100 Days’ adalah drama fiksi sejarah dengan kisah cinta. Mengisahkan Lee Yul (D.O), putra mahkota dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang kehilangan sebagian ingatannya setelah menghindari seorang pembunuh dan kemudian menikah dengan seorang detektif pribadi bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun). Drama ini berfokus pada 100 hari sebelum akhirnya Lee Yul kembali ke istana.



“Kami akan mencoba yang terbaik untuk hadir dalam sebuah drama romantis sejarah yang indah dan menyenangkan yang penonton bisa nantikan. Tolong berikan dukungan dan nantikan drama ini hingga tayang perdana nanti,” kata sutradara drama tersebut sebagaimana dikutip dari The Korea Times, Kamis (9/8/2018).

Selain menjadi penyanyi, D.O juga merupakan aktor yang telah membintangi sejumlah peran. Ia pernah muncul dalam drama seperti ‘It’s Okay, That’s Love’ pada 2014. Berkat perannya dalam drama tersebut, ia berhasil mendapatkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik dari 3rd APAN Star Awards.

D.O juga telah membintangi sejumlah film seperti ‘My Annoying Brother’ (2016). Ia mendapatkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik dari 38th Blue Dragon Film Awards karena perannya dalam film tersebut.

Nam Ji Hyun sendiri debut sebagai aktris cilik tahun 2004 dalam drama ‘Say You Love Me’ di MBC. Ia pernah membintangi sejumlah drama lain seperti ‘Queen Seondeok’ (2008), ‘Shopaholic Louis’ (2016) dan ‘Suspicious Partner’ (2017).

Sejumlah penghargaan pun telah diraih Nam Ji Hyun seperti aktris muda terbaik dalam perannya di ‘Queen Seondeok’ dari MBC Drama Awards 2008 dan excellence award dalam SBS Drama Awards 2017 untuk perannya di ‘Suspicious Partner’.

‘Dear Husband of 100 Days’ akan hadir dalam 16 episode dan akan tayang perdana pada 10 September 2018 mendatang. (Lin)

(way)