Serba serbi

Netizen Heboh Akun Instagram Via Vallen Mendadak Lenyap, Ada Apa?

Musik & Film

09 Agustus 2018 15:25 WIB

Via Vallen (Instagram-@viavallen_vyanisty)

SOLO, solotrust.com – Via Vallen termasuk salah satu penyanyi yang sangat aktif di media sosial, bahkan ia kerap membagikan aktivitasnya di Instagram. Namun, para pengikutnya belakangan dibuat bertanya-tanya lantaran akun Instagram pedangdut cantik itu mendadak lenyap.

Praktis, Vianisty, sebutan bagi fans Via Vallen kini tak bisa lagi mendapatkan kabar tergres sang idola di media sosial. Akun Instagram @viavallen sudah tak tersedia lagi di Instagram



Belum diketahui pasti penyebab hilangnya akun penyanyi 26 tahun itu. Netizen pun hanya bisa berspekulasi dengan beragam komentar.

Selain menyebut akun tersebut sengaja dihapus lantaran soal job manggung, tak sedikit netizen berspekulasi akun Via Vallen lenyap karena diretas. Bahkan, ada pula yang menduga itu adalah upaya Via untuk mendongkrak lagi popularitasnya.

Entah apa penyebab pastinya, namun saat Solutrust.com mencoba menelusuri akun Instagram penyanyi kelahiran Surabaya itu, Kamis (09/08/2018), akun @viavallen sudah tak lagi muncul. Di laman Instagram hanya terpampang tulisan “Maaf halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak atau halaman telah dihapus.”  

(and)