Serba serbi

Jim Carrey Perankan Dr Robotnik di Film Sonic the Hedgehog

Musik & Film

10 Agustus 2018 04:57 WIB

Sonic the Hedgehog (Tech Radar)

SOLO, solotrust.com – Kabar tentang rencana dirilisnya film Sonic the Hedgehog beberapa waktu mendatang, akhirnya terjawab. Sejak Paramount mengumumkan hendak mengangkat ‘si landak’ ke layar lebar sempat muncul banyak spekulasi terkait siapa pemeran karakter utama ikon. Salah satu aktor bakal membintanginya adalah Jim Carrey.  

Komedian ini dikabarkan akan berperan sebagai Dr Ivo 'Eggman' Robotnik. Melansir Tech Radar, Kamis (09/08/2018), Carrey menegaskan dia memang terlibat dalam proyek itu dan akan membawa bakat komedinya ke peran ilmuwan gila yang jahat.



Berbicara di depan Asosiasi Kritikus Televisi terkait proyek teranyarnya, Carrey hanya mengatakan film Sonic the Hedgehog yang ia bintangi adalah live-action. Sang aktor tak mengungkapnya lebih detil. 

Kendati demikian, publik sedikitnya sudah tahu film diadaptasi dari game Sega itu nantinya turut menghadirkan sejumlah bintang beken seperti James Marsden dari Westworld, Ride Along Tika Sumpter dan The Character Natasha Rothwell.

Marsden sendiri bakal berperan sebagai seorang perwira polisi di Kota Greenhill. Ia bekerja sama dengan Sonic the Hedgehog dalam upaya menghentikan Dr Robotnik mengambil alih dunia. Sementara Sumpter dan Rothwell, saat ini belum diketahui pasti perannya dalam film, termasuk siapa nantinya yang akan memerankan tokoh Sonic.

Sonic the Hedgehog saat ini dalam produksi dan diharapkan rilis pada 15 November 2019.

(and)