Jumat , 28 Februari 2020

Asian Kung-Fu Generation Segera Rilis Single Baru

08 Agustus 2018 17:36 WIB


Asian Kung-fu Generation (Dok asiankung-fu.com)

SOLO, solotrust.com – Grup band rock alternatif asal Jepang, Asian Kung-Fu Generation akan segera merilis single baru September mendatang sebagaimana dikabarkan Tokyo Hive, Selasa (7/8/2018).

Band yang dibentuk tahun 1996 di Yokohama, Jepang ini akan merilis single yang bertajuk ‘Boys & Girls’ tersebut pada 26 September 2018 mendatang.



Ini adalah single yang dirilis band beranggotakan Masafumi Gotoh (vokal, rhythm guitar), Kensute Kita (lead guitar, backing vocals), Takahiro Yamada (bass & backing vocals), dan Kiyoshi Ijichi (drums, percussion) ini sejak satu setengah tahun lalu.

Asian Kung-Fu Generation terakhir kali merilis single berjudul ‘Kouya wo Aruke’ pada 29 Maret 2017. Lagu tersebut juga digunakan untuk OST film anime berjudul ‘Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome’.

‘Boys & Girls’ sendiri adalah lagu dengan medium tempo dengan lirik yang yang memberi semangat kepada orang-orang yang hidup di era saat ini. Selain itu, single ini juga termasuk track berjudul ‘Shukujitsu’ yang diciptakan oleh Takahiro Yamada.

Seri limited edition single ini akan hadir dengan sebuah DVD yang berisi sebuah footage dari penampilan dan documentary dari tur mereka di Amerika Utara pada 2017 lalu.

Asian Kung-fu Generation juga akan merilis album baru setelah 3 tahun di akhir 2018 nanti. Mereka terakhir kali menelurkan album pada 2015 bertajuk ‘Wonder Future’. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com