Ekonomi & Bisnis

Peduli Sosial, Hotel Aziza Solo Gelar Donor Darah

Ekonomi & Bisnis

08 Agustus 2018 15:04 WIB

Suasana kegiatan donor darah di ruang Musdalifah Hotel Aziza Solo, Rabu, (8/8/2018). (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Untuk menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat, Hotel Aziza Solo menggelar donor darah. Public Relations Hotel Aziza Solo Tika Wulan Safitriyani mengatakan, tujuan acara itu untuk membantu sesama dan berbagi kepada yang membutuhkan.

"Kegiatan ini diadakan rutin tiap tiga bulan sekali, terakhir Bulan Mei, lalu kita adakan lagi di Bulan Agustus," tuturnya kepada solotrust.com, Rabu (8/8/2018).



Kegiatan donor darah diadakan pada Rabu (8/8/2018) di Ruang Musdalifah Lantai 1 hotel tersebut mulai jam 09.00- 12.00. Bekerja sama dengan PMI Surakarta, pihaknya menargetkan sebanyak 60 kantong darah dapat terkumpul.

Adapun para pendonor dari karyawan Hotel Aziza Solo, PT Affantex, juga mengundang Polsek Pasar Kliwon, Koramil, kecamatan, kelurahan, RW hingga RT dan masyarakat lingkungan Kedunglumbu, Pasar Kliwon.

Selain donor darah, Hotel Aziza Solo juga melakukan kegiatan CSR lain. Seperti Jumat Berkah di mana setiap Jumat selalu membagikan nasi ke tukang becak atau masyarakat yang membutuhkan.

"Di acara tertentu seperti Anniversary Hotel, Lebaran, atau momen lain kita juga membagikan sembako ke warga sekitar, juga memberi santunan ke anak yatim," imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan CSR semacam ini masyarakat semakin mengenal Hotel Aziza Solo. Sehingga tajuk hotel syariah tidak hanya sebagai tagline hotel tapi harus diwujudkan melalui kegiatan sosial. (Rum)

(way)