Serba serbi

Antimainstream! Mahasiswi Cantik Ini Rayakan Wisuda dengan Buaya

Musik & Film

07 Agustus 2018 21:35 WIB

Makenzie Noland mengenakan topi dan selempang wisuda berpose dengan buaya sepanjang empat meter (BBC-Makenzie Noland)

SOLO,  solotrust.com - Seorang mahasiswi Amerika Serikat (AS) sepertinya ingin selalu mengenang momen kelulusannya. Tak seperti mahasiswa/mahasiswi kebanyakan berpose bersama keluarga atau teman usai wisuda, ia justru memilih berfoto dengan buaya raksasa, Big Tex. 

Makenzie Noland mengenakan topi dan selempang wisuda berpose dengan buaya sepanjang empat meter adalah seorang mahasiswi di Texas A & M University. Ia lulus dengan gelar sarjana ilmu satwa liar dan perikanan. Gadis cantik ini sebelumnya telah magang di pusat penyelamatan Beaumont, rumah bagi sekira 450 aligator, buaya dan reptil lainnya.



Makenzie dan Big Tex, sejatinya telah mempunyai hubungan erat sejak dia bergabung dengan pusat penyelamatan satwa liar itu pada Mei.

"Aku masuk ke air dengan hewan itu setiap hari. Dia salah satu sahabatku di sana!" ujarnya, dilansir dari BBC, Selasa (07/08/2018).


Gadis 21 tahun itu dibesarkan di Bellevue, Nebraska di mana wilayah tersebut kerap didapati buaya berkeliaran di sekitar rumah. 

"Sejak kecil saya selalu memegang ular, memegang binatang, berbicara dengan anak-anak dan mendidik masyarakat," kata Makenzie tentang kecintaannya terhadap satwa liar.

Makenzie tak menyangka foto yang diunggah di media sosial bakal mendapat banyak respon netizen. Padahal sejatinya, ia hanya ingin foto wisudanya itu sekadar sebagai pajangan atas pekerjaan yang dilakukan musim panas ini. Foto antimainstream itu sendiri hingga kini telah dibagikan dan disukai ratusan kali.


"Saya tidak mengharapkan ini; saya hanya berharap untuk memosting beberapa foto lucu di Instagram saya. Ini luar biasa," ucapnya.

Makenzie berharap akan terus bekerja dengan satwa liar selepas kelulusannya.

"Saya hanya ingin tenggelam bersama hewan-hewan dan mendidik publik di dalamnya," kata dia.

(and)