Jumat , 7 Agustus 2020

Sukses dengan Drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, Begini Rencana Park Seo Joon Selanjutnya

3 Agustus 2018 15:36 WIB


Park Seo Joon saat membaca naskah drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ (Dok. TvN)

SOLO, solotrust.com – Aktor Park Seo Joon baru-baru ini telah sukses memerankan perannya dalam drama komedi romantis ‘What’s Wrong With Secretary Kim’. Sebutan “master komedi romantis” pun tak berlebihan jika disematkan padanya.

Dalam drama yang tayang di TvN tersebut, Park Seo Joon memerankan sosok Lee Young Joon, pebisnis handal yang memandang dirinya begitu sempurna hingga tak pernah berkencan dengan siapapun. Ia akhirnya jatuh cinta pada sekretarisnya sendiri, yang ternyata adalah orang yang dia kenal di masa lalunya. Drama ini kian menarik karena dikemas dengan humor-humor segar dari para pemainnya.



Lalu, apa rencana Park Seo Joon selanjutnya setelah kesuksesan ini?

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal Selasa lalu sebagaimana dikabarkan Joongang Daily, Kamis (2/8/2018), aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini mengungkapkan bahwa dia tidak akan berpuas diri dengan capaian ini dan akan mencoba memerankan karakter dan genre yang lain.

“Aku tahu aku mendapatkan pengakuan dalam drama komedi romantis, namun aku tidak ingin berpuas diri. Aku memilih ‘What’s Wrong With Secretary’ Kim juga bukan karena genrenya, melainkan karena karakter tokohnya yang menarik,” kata aktor yang juga pernah memenangkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik dari Korean Association of Film Critics Awards tahun 2017 ini.

Park Seo Joon juga mengatakan bahwa berkat perannya dalam drama tersebut, kemampuannya dalam memahami genre komedi romantis juga menjadi lebih baik.

‘What’s Wrong With Secretary Kim’ sendiri adalah drama yang didasarkan pada sebuah novel populer dengan judul sama karya Jang Kyung Yoon. Novel online-nya sudah dilihat 50 juga kali dan juga telah dibuat ke dalam komik online atau ‘webtoon’. Webtoon-nya pun sudah dilihat lebih dari 200 juta kali.

Park Seo Joon debut pada tahun 2011 dan telah membintangi banyak serial TV populer seperti ‘Kill Me, Heal Me”, ‘She Was Pretty’, ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’ dan ‘Fight for My Way’.

Tak hanya itu, Park Seo Joon juga tampil dalam musim kedua dari reality show populer yakni ‘Youn’s Kitchen’ dimana dia memberikan kesan yang baik bagi para penonton karena karakternya yang ceria dan mempunyai etika kerja yang bagus.

“Aku merasa hidup dan hidupku menjadi berharga ketika aku berakting. Beberapa orang mengatakan bahwa aktingku memberi mereka keberanian untuk mencoba juga. Aku tak tahu seberapa besar potensi yang aku punya, namun aku ingin menunjukkan sebanyak yang aku bisa,” tambah aktor lulusan KyungPook National University tersebut. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com