Kamis , 20 September 2018

Kapolres Sragen Jajal Futsal Lawan Wartawan

31 Juli 2018 21:30 WIB


Jajaran Polres Sragen menggelar pertandingan futsal melawan tim wartawan, Selasa (31/7/2018). (solotrust-saf)

SRAGEN, solotrust.com – Untuk meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres Sragen dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Sragen, sebuah pertandingan futsal digelar pada Selasa (31/7/2018) pagi. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman memimpin langsung timnya untuk menghadapi tim wartawan.

Pertandingan ini jadi yang pertama kalinya sejak Arif Budiman menjabat sebagai Kapolres Sragen. Ia memimpin anak buahnya untuk bertarung melawan tim futsal yang tergabung dalam Komunitas Pers Sragen (Kompress) yang berlangsung di Arena Futsal Bayu, kawasan Beloran, Jalan Sukowati.



Pertandingan ini berlangsung seru. Tim wartawan yang dikomando jurnalis senior Susilo Mintarjo tak diduga mampu mengimbangi permainan para perwira Polres Sragen. Bahkan mereka terus memimpin skor hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan 8-6.

Dari jajaran Polres Sragen, turut turun ke lapangan para perwira utama seperti Kabagops AKP Yohanes Trisnanto, Kasat Shabara AKP Agung Ari Purwono, dan Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra. Sementara di pinggir lapangan terlihat hampir seluruh perwira utama memberi dukungan seperti Wakapolres Kompol Saprodin, Kepala Bagian Perencanaan Kompol Endang Sri Hastuti, Kasat Reskrim AKP Yuli Monasoni, Kasat Intelkam AKP Yun Iswandi, Kasubaghumas AKP Muryati, dan beberapa kapolsek yang beberapa di antaranya ikut turun ke lapangan.

Seusai pertandingan, Kapolres mengaku gembira dan apresiatif atas kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara jajaran Polres dengan para jurnalis. Kapolres berjanji untuk terus menggelar kegiatan serupa memanfaatkan waktu waktu luang di sela-sela kesibukan jajaran Polres Sragen maupun kerja para jurnalis yang  bertugas di Kabupaten Sragen.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh teman-teman media di jajaran Polres Sragen. Di mana esensinya adalah pertandingan persahabatan, sekaligus mempererat hubungan antara jajaran Polres Sragen dengan awak media,” katanya.

Ia berkelakar, secara kemampuan jajaran Polres Sragen di atas rata-rata. Namun untuk urusan fisik para wartawan disebut lebih mumpuni.

“Memang secara kualitas kemampuan, pihak Polres (Sragen) di atas rata-rata. Tapi secara kemampuan fisik kita kalah jauh. Ini jadi bahan evaluasi kita untuk menggembleng lagi fisik para perwita staf yang ada di Polres Sragen,” guraunya.

Sementara Safrudin, perwakilan tim wartawan menyebut kegiatan ini memunculkan perasaan gembira bersama dalam menjalin sinergitas. Kegiatan ini membuat suasana segar yang sengaja diciptakan oleh kedua pihak.

"Maka dengan kegiatan seperti ini kita bisa lebih fresh, Alhamdulillah wartawan juga bisa solid kemudian kita juga bisa memberikan kegembiraan, suka cita kepada Polres Sragen," ujarnya. (saf)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »