Serba serbi

Ini Kunci Persita Sukses Curi Poin Atas Persis

Olahraga

31 Juli 2018 09:02 WIB

Pertandingan Persis Solo melawan Persita Tanggerang di Stadion Wilis, Madiun. (dok.media officer Persis Solo)

SOLO, solotrust.com- Persita Tanggerang secara mengejutkan sukses menahan imbang tuan rumah Persis Solo 0-0, dalam lanjutan grup Barat Liga 2, yang berlangsung di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018).

Dengan hasil ini, tim Persita merupakan satu-satunya tim yang sukses mencuri poin selama laga kandang tim kebangaan Wong Solo ini. Pelatih Persita Wiganda Saputra membocorkan strategi jitunya, usai berhasil menahan imbang tim berjuluk Laskar Sambernyawa.



”Patut disyukuri kita bisa curi poin satu disini. Semua berkat kerja keras anak-anak yang bisa menerapkan pola permainan yang sesuai harapan saya,”

”Kita bertahan dahulu, mengandalkan counter attack. Namun ada beberapa counter attack yang kurang maksimal,” jelasnya seusai laga.

Dalam pertandingan tersebut, ternyata Wiganda sudah mempelajari pola permainan tim Persis, melalui rekaman di dua pertandingan Persis sebelumnya.

”Saya pelajari, dua sayap Persis kita biarkan memainkan bola, kiamat bagi kita. Makanya saya wanti-wanti sejak awal untuk mewaspadai lini tersebut,” katanya. (dit)

(wd)