Serba serbi

Jelang Lawan Persita, Skuat Persis Dihantui Kelelahan

Olahraga

28 Juli 2018 14:56 WIB

Pemain Persis Solo saat berlatih. (Dok ofisial Persis Solo)

SOLO, solotrust.com - Kelelahan kini menghantui tim Persis Solo menjelang pertandingan melawan Persita Tanggerang, di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018) dalam lanjutan Grup Barat Liga 2. Bagaimana tidak, usai melakoni laga away melawan PSIR Rembang, skuat Laskar Sambernyawa langsung ke Madiun.

Karena Stadion Manahan yang selama ini jadi markas Persis mulai dilakukan pembongkaran awal pekan ini, tim asuhan Jafri Sastra memilih menggelar laga home di Stadion Wilis.



”Kondisi anak-anak tentu tidak 100 persen, recovery yang kurang. Karena kami harus langsung ke Madiun, untuk adaptasi dengan lapangan, cuaca dan lain sebagainya,” jelas Jafri, Sabtu (28/7/2018).

Meski begitu, mantan juru racik PSPS Riau ini masih memiliki beberapa hari untuk mengembalikan kondisi fisik Azka Fauzi dan kawan-kawan. Sembari memantau pemain mana yang siap untuk diturunkan.

Jafri juga memastikan, semua pemain diboyong ke Kota Gadis, karena memang Madiun akan menjadi home base sementara pasukan kebangaan Wong Solo ini.

"Di sisa waktu ini saya akan mencoba memberikan motivasi kepada pemain. Yang jelas tampil di mana pun kita harus siap menunjukan permainan terbaik,” harapnya. (dit)

(way)