Rabu , 15 Agustus 2018

Hanson Segera Rilis Album Anyar dan Gelar Tur

26 Juli 2018 20:45 WIB


Hanson (Billboard)

SOLO, solotrust.com – Band pop-rock, trio Hanson telah mengumumkan album baru dan tur simfoni ‘String Theory’ untuk memulai musim panas ini dan berlanjut hingga musim semi 2019.

Melansir Billboard, Kamis (26/07/2018), band ini telah berkolaborasi dengan David Campbell untuk menggelar tur dan membuat album. Keduanya bermain dengan orkestra simfoni secara live.



Mulai 2 Agustus, tur simfoni akan menyambangi tempat-tempat ikonik seperti Pusat Filene di Wolftrap, Wina dan Heinz Hall di Pittsburgh, menampilkan beberapa simfoni terkemuka Amerika.

Selain menyuguhkan lagu anyar, Album gres Hanson nantinya juga akan menyertakan lagu-lagu yang sudah dirilis ulang dengan orkestra simfoni penuh. Sementara soal kepastian tanggal rilis masih belum diungkap.

Album ini belum dipasarkan, namun untuk tiket tur String Theory sudah bisa didapatkan. Hanson merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat dengan personel tiga orang, yakni Isaac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson. Band berbasis di Tulsa, Oklahoma ini melejit lewat lagu ‘Mmmbop’ yang dirilis pada 1996.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com