Serba serbi

Barcelona Ngotot Dapatkan Willian

Olahraga

24 Juli 2018 04:02 WIB

Willian Borges saat melawan Belgia di Piala Dunia 2018 (Marca)

SOLO, solotrust.com – Barcelona makin gencar memburu pemain baru di bursa musim panas ini. Setelah mendapatkan Arthur Melo dan Clément Lenglet, raksasa Catalan dikabarkan ngotot untuk menggunakan jasa gelandang Brasil, Willian Borges.

Menurut Sky Sports, Barcelona awalanya mengajukan proposal penawaran kepada Chelsea dengan nominal 61 juta Euro pada Jumat (20/7/2018).



Makin ngotot, The Daily Mail melaporkan bahwa juara La Liga musim lalu itu kembali menaikan tawaran untuk Willian sebesar 73 juta euro, sehari berselang. Dengan angka dengan kisaran seperti itu, Chelsea tampaknya akan sulit untuk menolak tawaran Blaugrana.

“Chelsea akan merasa sulit untuk menolak tawaran terbaru Barcelona sebesar 73 juta euro untuk Willian Borges,” tulis media di Spanyol.

Willian sebenarnya pemain yang tak muda lagi dengan kini menginjak usia hampir 30 tahun. Sorotan kepada pemain Timnas Brasil itu juga sempat mengemuka ketika Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola, 2009 silam. Saat itu Barcelona berusaha merekrutnya dari Shakhtar Donestk.

Sementara di Chelsea, Willian dipastikan tidak akan merumput di Liga Champions. Hal ini bisa menjadi daya tariknya untuk bergabung dengan Barcelona musim mendatang.

Saat ini ia tengah berlibur bersama keluarganya setelah bermain di Piala Dunia 2018.

(way)