Rabu , 15 Agustus 2018

Usia yang Telah Uzur Bukan Penghalang Mbah Tarmo Tetap Berkarya

20 Juli 2018 21:09 WIB


Mbah Tarmo saat ikut berpartisipasi salam TMMD di Kabupaten Wonogiri.

WONOGIRI, solotrust.com-  Pembangunan fisik dalam Program TMMD Reguler ke-102 terus berjalan setapak demi setapak, sehingga dapat menyelesaikan satu persatu sasaran. Kali ini pembangunan gorong-gorong yang ada di Dusun Dadapan RT 06/06 pun mulai dikerjakan untuk yang kedua kalinya, setelah gorong-gorong yang berada dalam rabat jalan di Dusun Dadapan yang pertama selesai dikerjakan, Jumat (20/7/2018)

Salah satu anggota Satgas Serda Nurrohman mengatakan, gorong-gorong yang dikerjakan saat ini berada di Dusun Dadapan Rt 06/Rw 06 dengan ukuran panjang 3 meter x lebar 1 meter x dalam 0,70 meter.



Ada yang menarik dalam pembangunan ini. terlihat seorang warga bernama Tarno (82) sangat bersemangat membantu satgas dalam pembangunan fisik TMMD. Usianya memang tak muda lagi, namun semangatnya ternyata tak kalah dengan yang muda.

“Saya sangat kagum dengan mbah Tarno, dengan usianya bisa dibilang tua karena umurnya sudah diatas kepala delapan, tetapi di usianya yang sudah tua tidak mengurangi semangat dalam berkerja bersama warga lain yang membaur bersama TNI.” Ungkap Serda Nuroman

Sementara itu mbah Tarmo mengatakan, ia sangat bersyukur karena mendapat bantuan dalam TMMD kali ini. Ia pun mendorong agar tim yang ada di lokasi TMMD harus bekerja dengan keras agar cepat selesai.

“Alhamdulillah Dusun kulo angsal bantuan cor/rabat mergi sangking bapak-bapak TNI, awak sehat mulane niku wong sampun dibantu kan kedahe nggeh nyambut damele kedah mempeng ugi supados enggal rampung.” ungkap mbah Tarmo. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com