Serba serbi

Neymar Tegaskan Tetap Bertahan di PSG

Olahraga

21 Juli 2018 07:11 WIB

Neymar Jr (Dok FIFA)

SOLO, solotrust.com – Neymar Jr menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Bintang Timnas Brasil itu bersikeras berada di Paris meski Real Madrid menaruh minat kepadanya.

Neymar memecahkan rekor dunia €222 juta (setara Rp3,4 triliun) saat bergabung dengan juara Prancis musim panas lalu dari Barcelona. Namun di tengah berjalannya musim, beredar kabar keretakan hubungan Neymar dengan beberapa penggawa PSG.



Hal itu yang akhirnya menimbulkan rumor hengkangnya Neymar dari klub Paris tersebut. Madrid menjadi kandidat terkuat klub tujuan Neymar jika benar-benar terjadi. Ditambah dengan kepindahan Cristano Ronaldo ke Juventus yang disebut bisa membuat Neymar menjadi satu-satunya bintang di Santiago Bernabeu.

“Saya melanjutkan, saya memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain, saya pergi ke sana untuk tantangan, untuk memiliki hal-hal baru dan untuk mengejar tujuan, dan tidak ada yang berubah di kepala saya,” ucap Neymar kepada Fox Sports di Sao Paulo, melansir Mirror, Jumat (20/7/2018).

Sementara Madrid memiki opsi lain jika transfer Neymar sulit terjadi. Eden Hazard dikabarkan menjadi calon terkuat pengganti Neymar di Madrid untuk mengisi pos yang ditinggalkan Ronaldo.

(way)