Entertainment

Maju Legislatif, Tina Toon Akan Lakukan Ini Jika Terpilih

Entertainment

20 Juli 2018 22:28 WIB

Tina Toon. (teras.id)


JAKARTA-  Musim pendaftaran calon anggota legislatif ternyata juga diramaikan oleh kalangan artis. Mantan penyanyi cilik Tina Toon yang mempunyai nama asli Agustina Hermanto ini mengumumkan dirinya ikut mendaftar sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019.



Tina maju melalui PDI Perjuangan untuk daerah pilih (Dapil) di wilayah dua DPRD DKI Jakarta, di daerah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Tina Toon mengaku sudah siap dengan berbagai program kerja. Di antaranya, lebih memperhatikan infrastuktur jalan yang rusak di daerahnya.

"Kalau program sebetulnya sekarang ini kan masih bacaleg (bakal calon legislatif) aku bisa kasih gambaran aja sih. Kalau udah fix dari KPU, baru bisa sosialisasi," ujar Tina Toon di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/7).

"Kalau sekarang sih intinya lebih concern pada hal yang real aja. Kalau di Dapil aku kan udah lah, masalah klasik yang harus dibenahi sama legislatif, misalnya banjir jalanan terus rumah pinggiran yang ada ketimpangan. Lebih ke UMKM sih," tambah Tina Toon.

Sebagai generasi muda, Tina Toon juga akan memperhatikan pendidikan yang masih kurang dari segi fasilitasnya.

"Contohnya pendidikan, kesehatan. Tergantung komisi dan badan apa yang aku ditempatkan nanti," pungkas Tina Toon. #teras.id

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya