Serba serbi

Film Joker Siap Tayang Oktober 2019

Musik & Film

20 Juli 2018 02:02 WIB

Joaquin Phoenix (Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

SOLO, solotrust.com – Kamu penggemar Batman? Yup, sepertinya kamu wajib menyaksikan film Joker jelang akhir tahun nanti. Musuh bebuyutan manusia kelelawar telah digarap film solonya dan segera tayang di bioskop 4 Oktober 2019.

Kabar itu diungkapkan Warner Bros dan Village Roadshow pada Rabu (18/07/2018). Film Joker dibintangi Joaquin Phoenix dan disutradarai Todd Phillips.



Film ini nantinya bakal bersaing dengan film-film besar lainnya sebab di bulan sama juga tayang Gemini Man (Paramount) dan The Woman in the Window (Fox), diikuti Jungle Cruise (Disney) sepekan kemudian dibintangi Dwayne Johnson dan sesama Warner berjudul The Goldfinch. Sementara pada 1 November, DC dan Warner merilis Wonder Woman 2.

Melansir The Hollywood Reporter, Kamis (19/07/2018), Phoenix telah menyelesaikan kesepakatan untuk berperan sebagai musuh bebuyutan Batman bulan lalu. Film Joker disebut menghabiskan biaya produksi sekira US$ 55 juta.

Todd Phillips menyutradarai film ini dari skenario yang dia tulis bersama Scott Silver. Penggarapan Joker juga melibatkan Emma Tillinger Koskoff dan Richard Baratta sebagai produser eksekutif.

(and)