Entertainment

Sepekan TMMD Reguler 102 Berlangsung, MCK Milik Yekti Rampung 100%

TNI / Polri

17 Juli 2018 21:00 WIB

salah satu MCK sasaran fisik TMMD di wonogiri berhasil diselesaikan.

WONOGIRI, solotrust.com- Setelah sepekan pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-102 Kodim 0728/Wng di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri sasaran fisik terus digenjot supaya selesai sesuai waktu. Sasaran fisik yang dibuat dalam kegiatan TMMD reguler kali ini salah satunya Pembangunan MCK.

Dalam pengerjaan sasaran, semakin hari semakin terlihat keakraban dan kerukunan antara Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat. Mereka berbondong-bondong, bekerja sama gotong royong dalam mengerjakan sasaran. "Tujuan kegiatan TMMD ini adalah agar terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bersama-sama membangun untuk kesejahteraan masyarakat," kata Serma Eko Setiono anggota Satgas TMMD, Selasa (17/7/2018)



"Sepekan setelah pembukaan, sasaran fisik salah satunya pembangunan MCK milik ibu Yekti warga Dusun Sukoharjo Desa Sukoharjo telah rampung 100%, dan sudah dapat digunakan oleh pemiliknya," tuturnya.

Yekti saat ditemui menuturkan rasa bangganya kepada TNI yang tergabung dalam anggota satgas TMMD, yang telah menyumbangkan tenaganya membangun MCK.

“Rasa sukur kami sekarang kami dapat memilik MCK yang layak untuk digunakan.” Tutur Yekti

Di tempat terpisah, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh selaku Dansatgas TMMD menyampaikan, apresiasi untuk anggota yang telah berhasil menyelesaikan salah satu sasaran fisik, yakni pembangunan MCK.

“kami sangat mengapresiasi apa yang telah dikerjakan oleh anggota kami, salah satunya sasaran fisik pembangunan MCK yang sudah selesai, dari 18 titik sasaran jambanisasi di 8 (delapan) Dusun, sudah 12 titik yang telah selesai 100%. Semoga bermanfaat bagi warga masyarakat," Pungkas Dandim.

(wd)